CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, January 18, 2009

Persiapan Observasi Gerhana Matahari 2009

Assalammualaikum....smuanya..

saat ini gue ma temen-temen Ayphis lagi nyiapin peralatan untuk pengamatan gerhana matahri..tapi masalahnya...kita gag punya filter matahari...sekarang ini gue lagi nyari cara bagaimana caranya buat filter matahari..abisnya mahal tuu filter...bisa bikin teleskop tapi gak bisa filternya..hahahaha



nah yang gue siapin saat ini cuma nii teropong yang agag kecil dikit biar kompak dbawa kemana-mana.....

tapi si "MBAHNYA" teleskop masih exist..hehehe


2 comments:

Redzlan said...

Alhamdullilah dapat saya melihat Gerhana Matahari pada hari semalam 26/1/2009 dan foto ini dirakam pada jam 6.23pm (waktu Malaysia).

Anonymous said...

wew sayang nih aku gak bisa lihat gerhana secara langsung