CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, January 18, 2009

Demam Roket Air

Kebetulan sekarang ada Himpunan Astronomi Remaja Fisika di SMAMDA...sekarang..anak-anak ayphis..sedang berlomba-lomba membuat roket air...untuk di lombakan antar bidang kajiannya..sebenarnya...gue mau nempelin video rekamannya..tapi nii blogger gg bisa ditempelin...gak tau gue caranyah...ahahaha...

tadinya...gue ma temen-temen angkatan gue...mau buat juga pertunjukkan roket dekstrosa...tapi skrg potass gak dijual sembarangan..malah disekitar sini gak jual lagi...huf bete...padahal gue ma temen-temen mau nunjukkin roket dekstrose ke adik kelas kita..yang kebetulan dalam bimbingan kita....



1 comments:

Go.Muchsidiq said...

Roket kamu bisa berapa jauh?Saya juga buat roket dari kembang api roket,coba lihat di blog saya.