CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, December 15, 2007

TELESKOP BUATANKUH...

haiih...sudah lamah gueh gag ngisih....
oiiah...mav kpd pembaca yang waktu ituh ngisih comment....saya mintah mav iang sebesar-besarnyah...atas kelancangan saya...lain kali saya akan menulis narasumber nyah^^...

oiaa...baru-baru ini saya buat teleskop buatan saya...sudah ada 3 teleskop dalam berbagai ukuran...



teropong buatan gue yang kedua


dari awalnyah gueh binggung,,mo beli teropong bintang mahal-mahal....akhirnyah gueh bikin ndirih....^^
biz nih gueh jugah mo bikin teleskop pantul dari cermin make-up bundah gweh^^

5 comments:

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Câmera Digital, I hope you enjoy. The address is http://camera-fotografica-digital.blogspot.com. A hug.

ivie said...

haikal koment diatas2 itu keknya spam deh. Btw.... telenya bagus.. lokasi kamu dimana?? kapan2 main k bandung tuh trus gathering ma kita2.

chi-dig said...

Om HAikal, bener-bener impian saya yang belom kesampaian untuk punya teleskop, boleh minta versi komplitnya untuk pembuatan teleskop, trus kirimin pic hasil viewnya ya. Atau untuk peralatannya bisa pesan ngga (atau jadinya ya hehe), berhubung lokasi di pelosok kalimantan, rada susah cari toko yang "mengkomplitkan". Please send to sidik.email@gmail.com.

Terimakasih

Anonymous said...

Looks like you are an expert in this field, you really got some great points there, thanks.

- Robson